Senin, 01 Januari 2018

Dapatkan Faster dari agen bola sbobet

Cara Membuat Sepak Bola Lebih Cepat ... Jawaban atas masalah penjual kecil yang berusaha menahan koran Anda bersama-sama. Lupakan semua kerucut dan payung yang harus dilalui, dan pelatih memberi informasi yang salah tentang cara menggunakan secara efektif langkah-langkah yang disempurnakan untuk mempercepat sepak bola dan menguranginya sebanyak 40 kali.

Bagaimana kita bisa meningkatkan kecepatan sepakbola?

- Kekuatan adalah dasar kecepatan. Kerucut dan trik adalah buang-buang waktu ... kecuali jika tujuan Anda adalah mempercepat kerucut yang berjalan alih-alih sepak bola.

- Anda perlu mengembangkan tenaga peledak melalui latihan kecepatan tinggi

- Untuk benar-benar mempercepat http://idolapoker88.org, Anda perlu menambahkan Bleometrics ke rencana kekuatan Anda

Orang suka mengeluh ketika saya menulis tentang dampak kekuatan pada kecepatan sepak bola ... ketika saya mengatakan kepada mereka untuk menjadi lebih kuat dalam rangka untuk mempercepat bermain sepak bola, mereka benar-benar marah.

Sering berbicara tentang bagaimana beberapa pria dewasa di kelompok berjongkok "gila lamban" seperti "400 pound", tapi ada cowok kecil yang kurang bertenaga tapi bekerja sangat cepat. Saya kemudian menjelaskan betapa buruk rencana saya dan bagaimana aturan latihan Spark mengarah pada penerapan gaya NFL minggu ini.

Pollock, kataku.

Pertama, teman "besar" Anda tidak kuat jika berjongkok hanya 400 pound. Misalkan bobot pria adalah 285. Itu sekitar 1,4 kali berat. Sekarang, pada saat musuh, kita kadang menghasilkan 2, 3, 4 atau bahkan 5 kali berat. Lihatlah angka-angka ini. Apa menurutmu temanmu akan cepat?

Sekarang mari kita lihat orang cepat kecil ini. Dia hanya scatted 365. Namun, beratnya 180. Dia beratnya dua kali. Meski dia tidak "kuat" sebagai pria bertubuh besar, dia relatif lebih kuat ... beratnya lebih dari berat yang lebih berat.

Jadi, untuk mempercepat sepak bola, kita perlu tahu apa yang kuat. Tuan 285lb'er harus berjongkok antara 550 dan 600 dan bahkan mulai menyadari potensi kecepatannya. Itulah mengapa saya terus berkuasa!

Tetapi bahkan jika Anda bisa berbuat lebih baik, banyak yang mengeluh bahwa mereka tidak memiliki ledakan ini. Karena mereka kurang memiliki kekuatan awal dan perlu melakukan pengangkatan beban dan jongkok lebih banyak.
Yang mereka kekurangan adalah kemampuan mereka untuk merespons.

Interaktif menunjukkan ketika otot dan tendon berinteraksi dengan kekuatan dan peregangan sebelum membuat bahan peledak. Saat melatih fleksibilitas sepakbola atau mempercepat sepak bola, kita harus fokus melatih tanggapan Anda. Kita sering menyebut kemampuan reaksi eksplosif.

Dan, dalam melatih tanggapan Anda, Anda harus mengingat beberapa hal:

Kecepatan pre-stretch adalah kuncinya
- Lebih cepat sebelum tensioning (deviasi) = Lebih banyak pembangkit listrik
Untungnya, kelebihan di bidang ini adalah mereka bisa dilatih

Salah satu cara terbaik untuk melatih kemampuan ini adalah melalui bleometrics.

1 komentar: